Satlantas Polres PALI Bantu Pemudik yang Sakit ke Rumah Sakit 

Satuan Lalulintas Polres PALI Polda Sumsel memberikan bantuan kepada seorang pemudik yang sakit di jalur penghubung PALI, Mura, dan kabupaten Lubuk Linggau. Pemudik asal Mandailing Natal Sumatera Utara ini hendak mudik menuju kota Lampung, namun mengalami sakit di wilayah Handayani Mulya.

 

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, melalui Kasat Lantas Polres PALI AKP Kukuh Fefrianto SH, menyatakan bahwa ketika melaksanakan patroli jalur mudik, sebuah mobil berhenti karena salah satu penumpang sakit. Pihaknya memberikan pertolongan pertama kepada korban dan membawanya ke Rumah Sakit Bhayangkara kota Pendopo untuk mendapatkan pertolongan medis.

 

Kasat Lantas juga mendampingi keluarga korban dan memberikan saran untuk beristirahat selama korban masih dalam perawatan di rumah sakit. Pemudik yang sakit adalah wanita separuh baya berusia 52 tahun, yang bersama keluarganya hendak ke Lampung.

 

Kasat Lantas mengingatkan pentingnya persiapan keamanan, termasuk kesehatan dan istirahat yang cukup, untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan di perjalanan. Jika pengemudi mengantuk atau kelelahan, disarankan untuk istirahat menggunakan pos pengamanan yang telah disiapkan oleh pihak kepolisian Resort PALI di beberapa titik jalur mudik.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI,WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
46 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.